Ahlinya Lantai Futsal, Disini Pusatnya | WA +62 822-9867-5016

Lantai Futsal Vinyl, Lantai Futsal Interlock Surabaya, Lantai Futsal Surabaya, Lantai Futsal Polypropylene, Lantai Futsal Termurah, Lantai Futsal Yang Murah, Lantai Futsal Murah, Lantai Futsal Interlock, Harga Karpet Lapangan Futsal Murah, Harga Karpet Vinyl Lapangan Futsal, Harga Lantai Futsal Polypropylene, Harga Lantai Vinyl Lapangan Futsal, Karpet Futsal Second, Jenis Lapangan Futsal, Harga Lantai Interlocking

kontraktorfutsal.com merupakan sebuah layanan jasa pembuatan lapangan futsal, konstruksi dan materialnya baik untuk indoor, semi indoor, ataupun outdoor. Kami beralamat di Komplek Bukit Kencana III Jl. Sentosa Raya Blok D6 Jatimakmur, Bekasi - Jawa Barat.


Para customer telah mempercayai kami sebagai penyedia jasa pembuatan lapangan futsal terbaik, sehingga sampai sekarang ini kami terus bergerak dengan grafik yang sangat bagus dan membuat customer puas dengan pelayanan yang kami berikan.


Bagi siapapun yang membutuhkan, kami kontraktor futsal siap melayani dengan sebaik mungkin. Untuk itu jangan ragu lagi untuk segera mungkin call/wa kami ke nomor 0822-9867-5016 atau bisa juga mengunjungi situs resmi kami di www.kontraktorfutsal.com


Berikut ini klien yang sudah menggunakan jasa kami :
  1. Aksa Futsal - Sulawesi Selatan
  2. Lasem Sport Center - Jawa Timur
  3. Selo Kuro Sport Center - Jawa Timur
  4. Kendil Wesi Sport Center - Jawa Timur
  5. Alam Sutra Sport Centre - Tangerang
Itulah beberapa klien yang sudah menggunakan jasa layanan kami, masih banyak klien lainnya yang tidak bisa kami disebutkan satu persatu.



Komentar